Jumat, 04 Mei 2018

Soal UKK SMP/MTs Kelas 7 Kurikulum 2013 Tahun 2017/2018

Soal UKK SMP/MTs Kelas 7 Kurikulum 2013 Tahun 2017/2018 - Pada kesempatan kali ini admin akan bagikan paket soal yang mungkin sesuai dengan yang anda butuhkan saat ini. Kegiatan UKK atau UAS Genap akan dilaksanakan dalam beberapa pekan kedepan, untuk itu siswa anda harus sudah diberikan latihan-latihan termasuk dengan menggunakan Soal UKK Kelas 7 yang saya bagikan ini sebagai persiapan. Persiapan lainnya mungkin bisa dilakukan dengan jam tambahan belajar atau juga mempelajari Kisi Kisi dari Soal UKK Kelas 7/VII yang akan digunakan pada UKK/UAS tahun ini.


Meskipun hasil dari UKK bukan penentu terhadap kenaikan kelas siswa, namun hasil nilai dari UKK akan dimasukan dalam pengolahan nilai. Soal UAS SMP/MTS Semester 2 yang saya bagikan ini sudah dilengkapi dengan Kunci Jawabannya, jadi akan sangat memudahkan sekali bagi siswa untuk melakukan latihan secara mandiri dirumah tanpa bantuan guru.

Langsung saja untuk mendapatkan Soal ini anda bisa mendownloadnya melaluil link yang sudah saya sediakan dibawah ini. 

Soal UAS/UKK SMP/MTs Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2017/2018

Soal UKK Bahasa Indonesia Kelas 7 SMP/MTS Unduh

Soal UKK Bahasa Inggris Kelas 7 SMP/MTs Unduh

Soal UKK IPA Kelas 7 SMP/MTs Unduh

Soal UKK IPS Kelas 7 SMP/MTs Unduh

Soal UKK Matematika Kelas 7 SMP/MTs Unduh

Soal UKK Penjas Kelas 7 SMP/MTs Unduh

Soal UKK PKn Kelas 7 SMP/MTs Unduh

Soal UKK Seni Teater Kelas 7 SMP Unduh

Soal UKK TIK Kelas 7 SMP/MTs Unduh


Selain Soal UAS/UKK untuk Kelas 7, anda bisa dapatkan Soal untuk Kelas 8 yang juga saya sediakan lengkap untuk semua mata pelajaran dan bisa anda dapatkan dalam artikel saya berikutnya..

Diharapkan dengan artikel tentang "Soal UKK SMP/MTs Kelas 7 Kurikulum 2013 Tahun 2017/2018" ini dapat membantu anda dalam membuat persiapan pelaksanaan UAMBN Tahun Pelajaran 2017/2018. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Kisi Kisi dan Soal untuk persiapan Ujian Nasional, USBN, dan UNBK semua jenjang sekolah.
Load disqus comments

0 komentar