Kamis, 08 Februari 2018

Prediksi Soal UN Matematika SMP/MTS 2018 dan Kunci Jawabannya

Prediksi Soal UN Matematika SMP/MTS 2018 dan Kunci Jawabannya ini merupakan soal latihan yang akan dibagikan dalam kesempatan kali ini secara gratis khususnya untuk guru dan siswa dalam pembekalan ujian. Untuk menambah persiapan siswa dalam menghadapi Ujian Nasional tahun 2017/2018, Prediksi Soal UN Matematika yang saya bagikan ini mungkin cocok untuk digunakan uji coba dalam yang mana Soal ini sudah dilengkapi dengan Kunci Jawabannya.

Prediksi Soal Ujian Nasional mata pelajaran Matematika ini sangat cocok sekali untuk digunakan latihan karena sudah disesuaikan dengan Kisi Kisi terbaru yang dikeluarkan oleh BSNP. Bagi anda yang belum memiliki Kisi Kisi UN Bahasa Indonesia, anda bisa mendapatkannya disini.

Soal UN Matematika SMP/MTS 2018 dan Kunci Jawabannya

Dalam Soal Matematika yang kami sediakan ini terdiri dari 40 butir soal pilihan ganda yang mana setiap soal sudah dilengkapi dengan Kunci Jawabannya (Pembahasannya). Dengan begitu siswa akan bisa melakukan latihan secara mandiri dirumahnya masing-masing dan mengkoreksinya dengan Kunci Jawaban yang sudah tersedia.

Prediksi Soal UN Matematika SMP 2017/2018


Download Soal Matematika Paket A
Download Soal Matematika Paket B


Dapatkan Juga !!!
Prediksi Soal UN Bahasa Inggris SMP 2018
Prediksi Soal UN IPA SMP 2018
Prediksi Soal UN Bahasa Indonesia SMP 2018

Diharapkan dengan artikel tentang "Prediksi Soal UN Matematika SMP/MTS 2018 dan Kunci Jawabannya" ini dapat membantu anda dalam membuat persiapan pelaksanaan Ujian Sekolah Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Kisi Kisi dan Soal untuk persiapan Ujian Nasional, USBN, dan UNBK semua jenjang sekolah.
Load disqus comments

0 komentar