Selasa, 19 Februari 2019

Prediksi Soal USBN PAI SMA 2019 dan Pembahasannya

Prediksi Soal USBN PAI SMA 2019 dan Pembahasannya ini merupakan update terbaru portal-un.blogspot.com yang akan dibagikan dalam postingan saya kali ini. Sekedar menginformasikan, bahwa pada postingan yang lalu saya juga sudah bagikan Prediksi Soal USBN untuk mata pelajaran lainnya.

Soal USBN PAI SMA/MA ini sudah kami lengkapi dengan Pembahasannya dan atau Kunci Jawabannya untuk memudahkan anda dalam melakukan pembahasan atau mengkoreksi hasil jawaban siswa. Mapel PAI merupakan salahsatu mapel yang terdapat dalam Kelompok A sebagai mata pelajaran wajib.

Prediksi Soal USBN PAI SMA 2019 dan Pembahasannya

Penyusunan Soal USBN sendiri sudah menjadi kewenangan Dinas Pendidikan Kabupaten menskipun sebenarnya 20-25% masih di buat oleh pemerintah pusat melalui Kemdikbud. Hal tersebut menjadikan soal di tiap daerah pastinya akan memiliki perbedaan terkecuali soal titipan yang 20-25% tadi.

Sebagai pembekalan, mungkin sekolah juga akan menyelenggarakan kegiatan resmi semacam Try Out dengan Soal yang dibuat oleh Rayon. Namun Prediksi Soal USBN PAI ini hanya sebagai bahan tambahan saja yang bisa dilakukan secara mandiri dikelas atau juga untuk latihan siswa dirumah.

Langsung saja berikut link dibawah ini yang sudah saya untuk anda dalam mendonwload soal latihan berikut dengan kunci jawabannya.

Download Prediksi Soal USBN PAI SMA 2019 dan Pembahasannya

  • Soal USBN PAI, download disini
  • Kunci Jawaban, donwload disini

Download Juga !!!


Diharapkan dengan artikel tentang "Prediksi Soal USBN PAI SMA 2019 dan Pembahasannya" ini dapat membantu anda dalam membuat persiapan pelaksanaan UAMBN Tahun Pelajaran 2017/2018. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Kisi Kisi dan Soal untuk persiapan Ujian Nasional, USBN, dan UNBK semua jenjang sekolah.
Load disqus comments

0 komentar