Kamis, 24 Januari 2019

Prediksi Soal USBN Sosiologi SMA 2019 dan Pembahasannya

Selamat datang kembali di portal-un.blogspot.com, pada kesempatan kali ini anda bisa dapatkan Prediksi Soal USBN Sosiologi SMA 2019 dan Pembahasannya yang tentunya secara gratis. Pada postingan sebelumnya saya sudah bagikan Prediksi Soal USBN untuk mata pelajaran Kimia yang bisa anda dapatankan dengan mengklik link disini.

Soal USBN Sosiologi SMA/MA ini sudah dilengkapi dengan Pembahasannya atau Kunci Jawaban sehingga akan memudahkan anda dalam melakukan pembahasan atau mengkoreksi hasil jawaban siswa. Mapel Sosiologi merupakan salahsatu mapel yang terdapat dalam Kelompok C Peminatan Ilmu-Ilmu Sosial.

Prediksi Soal USBN Sosiologi SMA 2019 dan Pembahasannya

Penyelenggaraan USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional) ini merupakan tanggungjawab Pemerintah Daerah dan untuk Jadwal Pelaksanaannya sendiri mungkin tiap daerah akan berbeda-beda. Sebagai pembekalan, mungkin sekolah juga akan menyelenggarakan kegiatan resmi semacam Try Out dengan Soal yang dibuat oleh Rayon. Namun Prediksi Soal USBN Sosiologi ini hanya sebagai bahan tambahan saja yang bisa dilakukan secara mandiri dikelas atau juga untuk latihan siswa dirumah.

Langsung saja download filenya bagi anda yang mengajar pada program studi (peminatan) Matematika dan Ilmu Alam. Berikut link yang sudah saya sediakan dibawah ini untuk anda dalam mendonwload soal.

Download Prediksi Soal USBN Sosiologi SMA 2019 dan Pembahasannya

  • Soal USBN Sosiologi, download disini
  • Kunci Jawaban, donwload disini

Download Juga !!!


Diharapkan dengan artikel tentang "Prediksi Soal USBN Sosiologi SMA 2019 dan Pembahasannya" ini dapat membantu anda dalam membuat persiapan pelaksanaan UAMBN Tahun Pelajaran 2017/2018. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Kisi Kisi dan Soal untuk persiapan Ujian Nasional, USBN, dan UNBK semua jenjang sekolah.
Load disqus comments

0 komentar