Jumat, 22 Desember 2017

Contoh Soal USBN PAI SMP 2017/2018 Kurikulum 2013 dan KTSP & Kunci Jawaban

Contoh Soal USBN PAI SMP 2017/2018 Kurikulum 2013 dan KTSP & Kunci Jawaban ini merupakan soal terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Pada Semester 2 banyak kegiatan ujian yang harus dilaksanakan seperti UTS, US, USBN, UN, dan UKK yang tentunya sangat menguras tenaga dan pikiran serta biaya. Untuk itu Soal USBN PAI ini saya bagikan untuk membantu anda dalam mempersiapkan siswa dengan latihan-latihan khususnya untuk persiapan Ujian Sekolah Berstandar Nasional / USBN tahun ini. 

Dalam postingan ini tersedia Soal USBN PAI terbaru untuk jenjang SMP/MTS lengkap untuk sekolah yang menggunakan Kurikulum 2013 dan sekolah yang masih menggunakan KTSP (Kurikulum 2006). Soal PAI yang saya bagikan ini bukan merupakan bocoran Soal melainkan hanya sekedar untuk latihan yang diambil dari Soal USBN SMP tahun sebelumnya dan disesuaikan dengan Kisi Kisi terbaru.

Soal USBN PAI SMP 2017/2018 dan Pembahasannya

Terdapat 3 Mata Pelajaran yang diujikan dalam USBN 2018 yakni Pendidikan Agama yang terdiri dari 5 sub mapel yakni Pendidikan Agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, dan Konghucu, PKN (Pendidikan Kewarganegaraan), dan IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial) . Khusus dalam postingan ini saya bagikan dulu Soal Agama Islam, dan untuk soal mapel lainnya bisa anda download dalam artikel saya berikutnya.


Download Juga !!!
POS UN 2017/2018

Diharapkan dengan artikel tentang "Contoh Soal USBN PAI SMP 2017/2018 Kurikulum 2013 dan KTSP & Kunci Jawaban" ini dapat membantu anda dalam membuat persiapan pelaksanaan Ujian Sekolah Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Kisi Kisi dan Soal untuk persiapan Ujian Nasional, USBN, dan UNBK semua jenjang sekolah.
Load disqus comments

0 komentar