Rabu, 13 Desember 2017

Contoh Soal USBN PKN SMP 2017/2018 Kurikulum 2013 dan KTSP & Kunci Jawaban

Contoh Soal USBN PKN SMP 2017/2018 Kurikulum 2013 dan KTSP & Kunci Jawaban ini merupakan soal terbaru yang mungkin anda butuhkan. Memasuki Semester 2, perhatian sekolah dan siswa tentunya sudah mengarah pada banyaknya kegiatan ujian seperti UTS, US, USBN, UN, dan UKK. Dan disini saya akan bagikan Soal USBN PKN ini untuk kebutuhan latihan dalam mempersiapkan diri menjelang Ujian Sekolah Berstandar Nasional tahun ini. 

Disini saya sediakan Soal USBN PKN terbaru untuk jenjang SMP/MTS lengkap untuk sekolah yang menggunakan Kurikulum 2013 dan sekolah yang masih menggunakan KTSP (Kurikulum 2006). Soal PKN yang saya bagikan ini bukan merupakan bocoran Soal melainkan hanya sekedar untuk latihan yang diambil dari Soal USBN PKN SMP tahun sebelumnya dan disesuaikan dengan Kisi Kisi terbaru.

Soal USBN PKN SMP 2017/2018 dan Pembahasannya

Terdapat 3 Mata Pelajaran yang diujikan dalam USBN 2018 yakni PKN (Pendidikan Kewarganegaraan), IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial), dan Pendidikan Agama yang terdiri dari 5 sub mapel yakni Pendidikan Agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, dan Konghucu. Khusus dalam postingan ini saya bagikan dulu Soal PKN, dan untuk soal mapel lainnya bisa anda download dalam artikel saya berikutnya.


Download Juga !!!
Soal USBN IPS Kurikulum 2013 dan KTSP
POS UN 2017/2018

Diharapkan dengan artikel tentang "Contoh Soal USBN PKN SMP 2017/2018 Kurikulum 2013 dan KTSP & Kunci Jawaban" ini dapat membantu anda dalam membuat persiapan pelaksanaan Ujian Sekolah Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Kisi Kisi dan Soal untuk persiapan Ujian Nasional, USBN, dan UNBK semua jenjang sekolah.
Load disqus comments

0 komentar