Selasa, 02 Januari 2018

Aplikasi UNBK Offline SMA/MA 2018 Untuk Simulasi Soal

Aplikasi UNBK Offline SMA/MA 2018 Untuk Simulasi Soal - Dalam postingan saya kali ini anda bisa dapatkan sebuah software (aplikasi) untuk kebutuhan latihan siswa sebagai persiapan/pembelakalan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer tahun pelajaran 2017/2018. Aplikasi UNBK ini bekerja secara Offline (tanpa akses internet) sehingga lebih leluasa untuk digunakan dimanapun dan kapanpun. Kemdikbud sendiri sudah menyediakan sarana untuk Simulasi, namun sangat terbatas untuk siswa baik dari segi waktu dan akses.

Dalam Aplikasi UNBK SMA/MA ini menyediakan 4 Soal UNBK yang bisa dijadikan bahan latihan siswa yakni mata pelajaran Matematika, Bahasa Inggris, dan Bahasa Indoensia, untuk mapel pilihan sesuai jurusan saya sediakan lengkap diantaranya untuk Jurusan/ Prodi Bahasa tersedia Soal Antropologi, Bahasa Arab, Bahasa Jepang, Bahasa Jerman, dan Bahasa Perancis. Kemudian untuk Jurusan/ Prodi IPS tersedia Soal Ekonomi, Geografi, dan Sosiologi. Serta untuk Jurusan/ Prodi IPA tersedia Soal Biologi, Fisika, dan Kimia.

Ujian Nasional dengan Berbasiskan Komputer memang masih menjadi momok yang menakutkan baik bagi sekolah maupun siswa. Bagi sekolah terdapat tuntutan harus mampu dalam proses instalasi, sinkronisasi, sampai punya perangkat dan jaringan internet yang siap digunakan, dan untuk siswa yang gaptek terhadap komputer tentunya juga memiliki masalahnya sendiri.

Untuk cara menggunakan Aplikasi UNBK Offline SMA/MA ini cukup mudah karena dibuat dalam format flas jadi tidak perlu diinstal, cukup buka saja filenya dan mulai mengisi soal. Beriktu tampilan dari Apliasi ini.

soal unbk sma 2017/2018

Setelah nampak tampilan seperti gambar diatas, silahkan klik tombol mulai untuk memulai mengisi soal.

soal unbk sma 2017/2018

Setelah diklik tombol mulai maka tampilannya akan berubah ke tampilan soal. Untuk mengisi soal silahkan klik pada jawaban yang menurut kalian benar, kemudian untuk melanjutkan soal silahkan klik pada tombol selanjutnya. Jika sudah selesai mengisi soal silahkan lihat hasil dari jawaban kalian dengan mengklik tombol hasil.

Simulasi UNBK Offline SMA-Matematika-IPA

Simulasi UNBK Offline SMA-Bahasa-Indonesia

Simulasi UNBK Offline SMA-Bahasa-Inggris

Simulasi UNBK Offline SMA-Biologi

Simulasi UNBK Offline SMA-Fisika

Simulasi UNBK Offline SMA-Kimia

Simulasi UNBK Offline SMA-Matematika-IPS

Simulasi UNBK Offline SMA-Ekonomi

Simulasi UNBK Offline SMA-Geografi

Simulasi UNBK Offline SMA-Sosiologi

Simulasi UNBK Offline UN-SMK-Matematika-AKP

Simulasi UNBK Offline UN-SMK-Matematika-TKP

Simulasi UNBK Offline UN-SMK-Bahasa-Indonesia

Simulasi UNBK Offline UN-SMK-Bahasa-Inggris

Simulasi UNBK Offline UNBK SMK BAHASA INGGRIS PAKET 1 BIMPRI PPT

Diharapkan dengan artikel tentang "Aplikasi UNBK Offline SMA/MA 2018 Untuk Simulasi Soal" ini dapat membantu anda dalam membuat persiapan pelaksanaan Ujian Sekolah Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Kisi Kisi dan Soal untuk persiapan Ujian Nasional, USBN, dan UNBK semua jenjang sekolah.
Load disqus comments

0 komentar