Sabtu, 02 Desember 2017

Contoh Soal Try Out / UCUN UN SMA DKI Jakarta 2017/2018

Contoh Soal Try Out / UCUN UN SMA DKI Jakarta 2017/2018 ini merupakan soal terbaru yang akan saya bagikan khusunya untuk anda dalam mempersiapkan siswa dan siswi menghadapi Ujian Nasional termasuk UNBK tahun ini. Dalam postingan saya kali ini, saya bagikan Soal Try Out Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Mapel pilihan sesuai Jurusan secara lengkap dengan sumber Soal TO SMA DKI Jakarta yang dipostkan oleh Pak Anang dalam blognya http://pak-anang.blogspot.com. 

Sebelum menghadapi UN/ UNBK yang sebenarnya, sekolah biasanya mengadakan Try Out atau UCUN (Uji Coba Ujian Nasional) yang dilakukan dalam beberapa tahap. Selain Soal Try Out Mapel Wajib seperti Matematika, Bahasa Inggris, dan Bahasa Indoensia, untuk mapel pilihan sesuai jurusan saya sediakan lengkap diantaranya untuk Jurusan/ Prodi Bahasa tersedia Soal Antropologi, Bahasa Arab, Bahasa Jepang, Bahasa Jerman, dan Bahasa Perancis. Kemudian untuk Jurusan/ Prodi IPS tersedia Soal Ekonomi, Geografi, dan Sosiologi. Serta untuk Jurusan/ Prodi IPA tersedia Soal Biologi, Fisika, dan Kimia. 

Soal Try Out UN SMA DKI Jakarta 2017/2018

Selain dengan Soal Try Out, anda juga bisa melakukan persiapan dalam bentuk Kisi Kisi UN 2018 SMA/MA yang bisa anda dapatkan disini.

Download Soal dan Kunci Jawaban TO Prodi Bahasa DKI Jakarta


Download Juga !!!
Soal Latihan UN SMA/MA 2017/2018

Diharapkan dengan artikel tentang "Contoh Soal Try Out / UCUN UN SMA DKI Jakarta 2017/2018 " ini dapat membantu anda dalam membuat persiapan pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Kisi Kisi dan Soal untuk persiapan Ujian Nasional, USBN, dan UNBK semua jenjang sekolah.
Load disqus comments

0 komentar