Senin, 12 Februari 2018

POS UAMBN Tahun Pelajaran 2017/2018 MI,MTS,MA

POS UAMBN Tahun Pelajaran 2017/2018 MI,MTS,MA ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan secara gratis khususnya untuk panitia penyelenggara Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) tingkat satuan pendidikan baik MTs mapun MA/ MAK. POS (Prosedur Operasional Standar) merupakan pedoman bagi pemangku kepentingan dalam menyelenggarakan UAMBN di madrasah, agar berjalan secara baik, efektif dan efisien.

Untuk mengukur ketercapaian Standar Kompetensi Lulusan (SKL) pada kelompok mapel Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab di Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA), perlu dilakukan penilaian hasil belajar peserta didik pada akhir satuan pendidikan melalui Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN). 

POS UAMBN 2018

UAMBN Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab Tahun Pelajaran 2017/2018 diatur melalui Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI. Dalam rangka menyamakan persepsi dan pemahaman tentang UAMBN bagi pihak-pihak terkait, perlu disusun suatu pedoman yang memuat prinsip-prinsip umum penyelenggaraannya.

Download POS UAMBN Tahun Pelajaran 2017/2018 MTS, MA, MAK 

Diharapkan dengan artikel tentang "Prediksi Soal UN Matematika SMP/MTS 2018 dan Kunci Jawabannya" ini dapat membantu anda dalam membuat persiapan pelaksanaan Ujian Sekolah Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Kisi Kisi dan Soal untuk persiapan Ujian Nasional, USBN, dan UNBK semua jenjang sekolah.
Load disqus comments

0 komentar